CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 09 Juli 2008

Sang Idola

Hari jumat kemerin aku ma teman aku dah ada rencana pulang kerja langsung mampir kepasar, mo jalan ama liat-liat biasa cewe hehehe pi aku ga gitu - gitu amat kok, habis keliling pasar aku ma teman aku langsung mo cetak photo, kebetulan studio photonya deket ama chandra departement store, bukan candra - candra yang lain lho hehehe

Habis itu kita langsung mampir ke CN bawah, pas kita mo masuk CN kedengeran bgt lok di lantai 2 tu rame baget ada suara band, pi aku pikir acara biasa aja, sekitar 15 menit muter - muter dan yang di cari dah di ketemukan aku langsung bayar belanjaan aku ke kasir, waktu pas keluar sebenarnya aku mo langsung pulang soalnya udah sore bgt sekitar pukul 16: 45, pi kok suara musik ama teriakan pengunjung makin rame, kerena penasaran temen akau ngajak naik ke atas ya udah lah okey aku juga penasaran bgt, hehe "aku mang orang suka penasaran"

Akhir kita berdua sepakat naik ke lantai dua, pas sudah sampai di Chandra atas temen aku langsung bilang "hengki adel" aku nya aja masih celinguan apa iya sie??? mana kata q, itu dia langsung nunjuk ke kerumunan banyak orang, oh ya ternyata benar langsung aku tarik lengan teman aku mendekat, ya dah dech kita berdua langsung nonton hengki ternyata ganteng juga ya aslinya hehe, setelah 15 menit liat sang idola aku ajak temen aku pulang soalnya dah sore baget, walaupun dia kayak berat bgt mo ninggalin sang idola pi waktu dah mempet maklum di metro masih jarang ada artist ibu kota.

Ya sudah lah yang penting dah pernah langsung liat aslinya hengki kurniawan walaupun ga sampai dekat bgt,,,,,

0 komentar: